Pengantar Singkat Untuk Komputasi Awan

Pengantar:

Komputasi server khusus colocation dapat digambarkan sebagai pengiriman layanan di mana Anda akan dapat mengirimkan aplikasi, sarana bersama, dan pengetahuan ke produk lain yang terkait langsung atau tidak langsung alih-alih dari solusi atau perangkat.

Arsitektur komputasi awan dapat dijelaskan sebagai tiga entitas utama khususnya: Perangkat Lunak, Sistem dan Infrastruktur dengan sejumlah kendala yang berada di dalamnya, yang dapat diakses oleh setiap produk komputasi dengan menghasilkan pemanfaatan world-wide-web. Komputasi awan memberikan lingkungan di mana konsumen dapat melakukan komputasi tanpa pengetahuan sebelumnya tentang tempat fisik dan konfigurasi prosedur untuk mengakses penyedia yang dapat dikirim oleh server.

Cloud Computing benar-benar merupakan model pasokan penyedia TI dan itu bergantung pada protokol Net yang membantu orang untuk mengakses sumber daya bersama menggunakan browser pra-instal di komputer atau produk seluler mereka. Selain itu, ini berisi tempat-tempat bisnis di mana data yang diterima disimpan di server dan pembeli diautentikasi untuk entri jarak jauh, menurut variasi organisasi.

Komputasi awan berbagi propertinya dengan lingkungan komputasi berikut:

– Sistem Komputer Mainframe

– Komputasi gird

– Komputasi otonom

– Peer-to-peer

– Produk Server-Klien

– Komputasi Utilitas

No Comments

Post a Comment